oleh

Ricky Rahim, Tutor Kelas Public Speaking……!

-Ragam Info-22 views

Jakarta, BEREDUKASI.Com — “PENGALAMAN mengajar di Sangsang Class pastinya seru banget. Di saat pandemi seperti sekarang ini, kelas online yang diadakan Sangsang mampu memberikan kegiatan yang bermanfaat ketika aktivitas eksternal terbatas. Terlebih kelas yang diberikan dekat dan menarik untuk anak muda. Semoga dan harusnya sih ini akan bermanfaat di masa ini dan masa yang akan datang.” papernya melalui sambungan telepon.

“Dan untuk teman-teman di luar sana yang memiliki kekhawatiran seperti takut salah, grogi coba dilawan aja semua ini. Karena salah dan gugup pasti ada dan semua orang pernah merasakan hal yang sama. Jadi, intinya lebih berani untuk memulai Public Speaking.” tambahnya dengan semangat.

Geliat Terkait  Inilah Para Pemenang Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2020, Dalam Rangka Hari Pers Nasional 2021…….!

Sejak tahun 2016, KT&G Sangsang Univ. Indonesia telah menyelenggarakan kelas Sangsang yang mendukung berbagai hobi yang dapat membantu meningkatkan kreativitas mahasiswa. Selain itu, kegiatan relawan yang bernama Sangsang Volunteer, direncanakan dan dipimpin langsung oleh mahasiswa. Program CSR dari KT&G. Menekankan pada proses yang akan menciptakan sebuah nilai sosial pada anak muda yang bergabung didalamnya.

Geliat Terkait  Ini Tentang Penerapan UU ITE, Ketua Umum SMSI Firdaus Dukung Kapolri Utamakan Langkah Damai.

Selain kelas Sangsang, Sangsang Univ. Indonesia juga memiliki program Sangsang Friends yang berperan untuk memperkenalkan Sangsang Univ. kepada anak muda dan tentunya kegiatan ini dijalankan oleh Mahasiswa. Adapun program lainnya adalah Sangsang Volunteer yang peduli dengan lingkungan dengan membuat kegiatan pelayanan sosial.

Salasatu pejabat dari KT&G Sangsang Univ. Indonesia mengatakan, “Kami berencana untuk memberikan berbagai program di mana mahasiswa dapat memperoleh pengalaman nyata melalui kegiatan sosial yang berkelanjutan”.

Geliat Terkait  Jusuf Kalla, "Umat Islam di Indonesia sangat jauh tertinggal dari Segi Ekonomi dibanding umat lainnya di Indonesia ini"……!

Kelas online Sangsang yang akan datang terbuka untuk anak muda Indonesia yang disiarkan melalui Zoom dan kanal Youtube SangSang Univ. Indonesia. Untuk waktu pendaftarannya sendiri dimulai dari 8 Maret hingga 13 Maret.
Link Pendaftaran: http://bit.ly/sansanguniv2021_batch3. (Buyil).

Komentar