oleh

Momen “Hari Musik Nasional 2021” 9 Maret 2021, Delon Berkesempatan Merilis Lagu Baru bertajuk “Aries”…….!

-Ragam Info-21 views

Jakarta, GELIATEKONOMI.Com — DELON salasatu Penyanyi Jawara Indônèsia paling Produktif dalam meluncurkan Single-single anyarnya. Meski kondisi Industri mati suri lantaran Pandemi Covid– 19 yang sudah berjalan dari tahun 2020 dan membuat konsèr musik kolep. Tidak menjadikan Delon mati kreativitas. Di paruh bulan Maret 2021, pas momen “Hari Musik Nasional 2021”, tanggal 9 Maret 2021 Delon berkesempatan merilis sebuah lagu baru berjudul “Aries”.

“Aku merasa terhormat, tersanjung, merasa sangat dihargai sekali, sebesar nama beliau Bapak A.M. Hendropriyono mau memberikan kepercayaan lagu “Aries” untuk dinyanyikan oleh aku. Lagu ini bener–bener merupakan sebuah lagu dedikasi untuk seorang istri, so sweet banget,” ungkap Delon, ketika bincang dengan penulis di kantor Nagaswara Musik, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (9/3/2021)

Geliat Terkait  Vaksinasi Di Jawa Barat, Berjalan Lancar Tanpa Kendala…..!

Kepercayaan AM. Hendropriyono memberikan lagu “Aries” untuk dinyanyikan, diakui Delon sebagai suatu surprise. Delon merasa sangat terhormat dan tersanjung,
Secara pribadi Delon ditelepon oleh Bapak A.M. Hendropriyono dan meminta Juara “Indonesian Idol” Musim Pertama itu untuk menyanyikan lagunya.

Seperti yang kita tahu, A.M. Hendropriyono, yang tak lain adalah Ketua Umum PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) ini. Piawai dalam mencipta lagu, kali ini mantan Ketua BIN ini mencipta lagu bergenre Musik Pop dengan lirik Easy Listening, lagu “Aries” sarat makna cinta yang dalam plus suara khas Delon.

Geliat Terkait  Sang Kepala Desa Sekapuk Atau Yang Lebih Sohor Dijuluki "Desa Miliarder" Ini, Ternyata Seorang "SLANKERS"…….!

Lagu ini terasa sangat menyentuh jiwa, mengalirkan rasa penghargaan cinta yang tulus buat pasangan cinta sejatinya.

Lagu “Aries“ ini adalah lagu “True Love” dari Bapak A.M. Hendropriyono sebagai persembahan kepada istrinya tercinta, Nyonya Tati Hendropriyono. Judulnya diambil dari Zodiak sang istri, yakni Aries.

“Aries” menuturkan kisah cinta Bapak A.M. Hendropriyono kepada istri yang telah menjadi soulmatenya selama puluhan tahun.

Sang pujaan adalah pilihan hidupnya dengan cinta yang begitu kuat, mengalir tulus dan tak tergoyahkan melebihi panggilan kewajibannya.

Pilihan cinta luar biasa itu telah tumbuh di hatinya sejak melihat dia (istrinya) dari remaja yang cantik jelita sampai kini di usia senja. Dia tetap mempesona.

Geliat Terkait  Mengcover Lagu Untuk Di YouTube Bagaimana Hak Ekonomi Atau Royalti Sang Pencipta Lagu......?

Delon mendapatkan kepercayaan kedua kalinya dari Bapak A.M. Hendropriyono untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Sebelumnya, Delon sempat berduet dengan Siti Badriah membawakan lagu ciptaan bapak A.M. Hendropriyono yang berjudul “Cinta Tak Harus Memiliki” (2007).

Dari sisi Video Klip, konsepnya menggambarkan hubungan dari sebuah pasangan yang saling mencintai hingga akhir hayatnya. Pembuatan Video Klip “Aries” mengambil lokasi di Daerah Tangerang, Banten dan disutradarai oleh Roni Rom.

“Inti ceritanya di Video Klip ini, adalah bahwa kesetiaan akan memberikan romatisme dalam hidup. Dengan cinta dan ketulusan bersama pasangan sampai kapan pun akan tetap terasa mempesona,” tutup Delon. (Buyil).

Komentar