oleh

Driant Carter Akhirnya Berharap “Akui Aku”……. !

-Ragam Info-54 views

Bandung, GELIATEKONOMI.Com — AWAL Maret 2021 Sonasika Music Digital Distribution, mencoba menggebrak Blantika Musik Indonesia.

Ya….memperkenalkan salasatu Penyanyi Solo asal Bandung yaitu “Driant Carter”. Lewat Single perdananya bertajuk “Akui Aku”.

Driant Carter Mantan Vokalis Kalamoa Band asal kota Bandung ini. Kini menjadi Penyanyi Solo dan memang Driant termasuk Musisi aktif berkreasi dan tidak pernah berhenti untuk berkarya. Walaupun di tengah suasana Pandemi Covid-19, seperti sekarang ini.

Geliat Terkait  Kementerian BUMN Tetapkan Direktur Baru Len Industri…….!

Single terbaru yang bertajuk “Akui Aku” ini, diciptakan Driant sendiri yang di angkat dari cerita pengalaman pribadinya.

Bernaung dipancang bendera Label Music Sonasika, Driant percaya kalau Single-nya yang terbaru ini. Akan bisa di terima di kuping para “Penikmat” musik dimana saja.

“Alhamdulillah….. akhirnya saya bisa mengeluarkan juga Single bertajuk “Akui Aku” ini. Semoga karya ini bisa diterima para “penikmat” musik dimana saja. Akui Aku ya…hahaha…..,” ujar Driant, di balik alat komunikasi genggamnya sambil tertawa. (HKS).

Geliat Terkait  Para Pengrajin Tahu Di Cibuntu, Kembali Memproduksi……..!

Komentar