oleh

Baby Shima Sibuk Membuat Single Baru Bertajuk “Mbalik Kucing”, Buat Konten Dan Main Film Berjudul “Biko” Produksi Malaysia……!

-Ragam Info-65 views

Jakarta, GELIATEKONOMI.Com — PEDANGDUT asal Malaysia Nor Ashima Ramli alias Baby Shima kangen kembali ke Jakarta. Ya, sudah setahun lamanya Baby tertahan di Malaysia, karena wabah Covid-19.

“Baby sudah kangen balik ke Jakarta bang, tapi bagaimana lagi karena wabah Covid-19 tidak bisa masuk ke Indonesia,” ujar Baby, saat dihubungi penulis via ponselnya.

Geliat Terkait  Momen "Hari Musik Nasional 2021" 9 Maret 2021, Delon Berkesempatan Merilis Lagu Baru bertajuk “Aries”…….!

Sambil menunggu bisa kembali ke Indoneia, Baby sibuk membuat Single Baru yang bertajuk “Mbalik Kucing”, buat konten dan main film berjudul “Biko” Produksi Malaysia.

“Ya….sambil menunggu Pemerintah Indonesia, mengijinkan warga negara asing kembali ke Indonesia. Baby syuting film dan buat Single Bahasa Jawa,” papar Baby.

Soal Film “Biko”, Penyanyi yang tergabung di Label Nagaswara ini. Mengungkapkan kalau dirinya, dapat Pemeran Utama dan Film-nya hanya beredar di Malaysia.

Geliat Terkait  Grup Band Elkasih Harus Mendapatkan Perlindungan Hak Cipta, Sebab Di Indonesia Mengenal Konsep "Hak Ekonomi" dan "Hak Moral"…….!

“Saya berharap Film-nya dan Single “Mbalik Kucing” bisa sukses ya…..! Dan yang paling penting saya bisa Konser di Jakarta,” ujar pemilik Single “Makan Hati” ini menutup perbincangan. (Buyil).

Komentar