oleh

Kodam III/Slw Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Bank bjb, Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Prajurit Dan PNS……!

-Ragam Info-18 views

Bandung, GELIATEKONOMI.Com — KODAM III/Siliwangi melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten. Penandatanganan dilakukan oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Yuddy Renaldi di laksanakan di Ruang Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Bandung, Jabar, Rabu (3/2/2021).

Hadir pada penandatanganan tersebut, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU Kodam III/Slw serta para Dansat/Kabalak jajaran Kodam III/Slw.

Geliat Terkait  MITRATEL (PT Dayamitra Telekomunikasi) Bersinergi Dengan PPI (PT Pos Properti Indonesia)……!

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, “Kegiatan penandatanganan tersebut adalah untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS beserta keluarganya”.

Lebih lanjut dikatakan Pangdam, penandatanganan yang dilakukan untuk mewujudkan sinergitas dalam pemanfaatan sumber daya. Dan Dana antara Kodam III/Siliwangi dan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten. Juga tidak kalah penting terwujudnya kerjasama pelayanan jasa perbankan secara berkesinambungan.

Geliat Terkait  Wakaf Merupakan Salasatu Instrumen Ekonomi Syariah.......!

“Nota Kesepahaman ini, untuk memanfaatkan produk layanan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten seperti Funding, Lending, Transaksi, Layanan Informasi, Payroll Service serta Host to Host,” paparnya.

Pangdam juga menuturkan bahwa, Nota Kesepahaman adanya berbagai kemudahan yang diberikan oleh Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten. Tentu saja ini sangat membantu Prajurit dan PNS Kodam III/Slw dalam mengakses berbagai produk layanan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten. Khususnya dalam memanfaatkan fasilitas pembiayaan yang bersifat komsumtif maupun produktif (Lending).

Geliat Terkait  Program Pemprov Jabar Salasatunya Dirancang, Untuk Memangkas Ketimpangan Perekonomian Di Wilayah Pedesaan Dengan Perkotaan……..!

Namun demikian, Pangdam juga mengingatkan kepada para Dansat Satuan jajaran Kodam III/Slw. Untuk selektif bagi yang ingin memanfaatkan layanan Lending dari Bank, bukan saja Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten saja. Namun, bagi semua Bank yang telah menjalin kerjasama dengan Kodam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

Komentar