oleh

Karya ONE DESTINY Band, Ditengah Suasana Pandemi…..!

-Ragam Info-117 views

Bandung, GELIATEKONOMI.Com — PANDEMI Covid-19 memang berdampak terhadap berbagai Sektor. Begitupun dengan kancah musik di belahan dunia ini. Namun dalam urusan bermusik, masih ada beberapa Musisi di Bandung ini. Sepertinya justru dengan kondisi Pandemi Covid-19 ini dijadikan tantangan untuk berkarya.

“Kita “enjoy” saja dan akan terus tetap berkarya. Dan kita ingin membuktikan, kalau Musik tidak akan pernah mati,” ujar Rey Rivo, sang penggebuk Drum ini.

Geliat Terkait  Ini Yang Membuat Penyanyi Asal Tasikmalaya Ini, "Hopeless"…….!

Hal ini memang dibuktikan, kini telah hadir di kancah Musik Indonesia. Satu grup band yang menamakan diri ONE DESTINY Band, yang diperkuat oleh dua cowok dan satu cewek. Diantaranya Heni Roy (Vokalis), Jimmy (Synthesizer/Gitar) dan
Rey Rivo (Drum).

“Kami ONE DESTINY Band, berasal dari Kota Bandung. Yang mengusung musik bergendre Electropop, Alternative Rock. Dengan mengawali bermain musik dengan mengcover-cover lagu. Dan kami Insya Allah, akan mengeluarkan Single di bulan April 2021,” jelas Rey Rivo.

Geliat Terkait  Kreatif Dan Produktif, Rekaman Di Kamar Kos, Hasilnya Beberapa Single Diluncurkan Ya, Inilah Adinda Vidya, …..!

“Kami akan meramaikan Blantika Musik Indonesia yang Kreatif dan Berinofasi dalam bermusik. Kami mengharapkan dukungan dan tanggapan dan bisa diterima para pencinta Musik Indonesia. Kami ucapkan Terimakasih, Salam pencinta Musik Indonesia, ” imbuhnya lagi sambil mengakhiri pembicaraanya.

Perlu info silakan kontak :
Rivo Anak Band: Ig. @onedestiny.official

https://instagram.com/onedestiny.official?igshid=1fjo7uw8grp8i
Rivo Anak Band: @Rey_rivo

Geliat Terkait  Iwan Burnani Aktif Di Industri Pertelevisian Dan Perfilman……!

https://instagram.com/rey_rivo?igshid=1urrmaeircmfb
[8/2 08.59] Rivo Anak Band: @jimmy.Wahana

https://instagram.com/jywa_?igshid=1sk4uxjswjm0u.

Komentar