oleh

Fathir Muchtar Di Sinetron “Love Story The Series” Perannya Lumayan Berat………!

-Ragam Info-28 views

Jakarta, GELIATEKONOMI.Com — SEBAGAI seorang Aktor kemampuan akting Fathir Muchtar tidak perlu diragukan, wajar saja Sinemart selalu mempercayakan peran yang berat. Untuk Aktor yang hobi olahraga ekstrem ini. Meski begitu, Fathir tidak jumawah dan ngaktor, ia tetap rendah hati. Meski perannya di sinetron terbaru SCTV, “Love Story The Series” perannya lumayan berat. Karena memerankan pengusaha muda, yang memiliki anak yang berangkat remaja dan tengah jatuh cinta.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya Sinemart untuk terlibat di sinetron unggulannya. Disini saya hanya jadi Tim Hore, mendukung anak-anak ABG yang tengah menguasai Indsutri Sinetron,” ujar Fathir, merendah saat mengikuti Jumpa Pers Virtual jelang penayangan Sinetron “Love Story’ The Series” yang bakal mulai tayang Selasa pekan depan.

Geliat Terkait  Meski Sudah Divaksin, Selama "Herd Immunity" Belum Tercipta, Prokes Wajib Dilaksanakan…….!

Di sinetron Produksi salasatu “Raksasa” Rumah Produksi Indonesia, Sinemart ini Fathir mengaku tidak berakting. Karena perannya menurut adik kandung Bucek Depp ini seperti keseharian.

“Aku di Sinetron “Love Story’ The Series” seperti nggak sedang
syuting seperti main-main. Karena perannya keseharian banget,” ujar Fathir enteng.

Sebagai pemain yang kaya pengalaman, diaku Fathir, sekarang ini ia hanya ngemong kepada pemain muda yang tengah merintis karir di dunia akting.

“Akting mereka oke-oke, makanya aku tinggal ngemong mereka. Mensupport sebisanya biar ceritanya sampai ke masyarakat,” aku Fathir.

Sementara “Love Story The Story” hadir dengan kisah Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya. Benih-benih cinta pun mulai muncul diantara mereka yang semakin dekat, sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. Begitu pula dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken yang juga menyukai Maudy

Geliat Terkait  Pelabuhan Patimban Diharapkan Akan Mendongkrak Perekonomian Jawa Barat…….!

Tanpa diketahui oleh Ken dan Maudy ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dahulu kala. Begitu Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, dirinya langsung menentang habis-habisan. Hubungan mereka yang membuat Ken dengan tidak rela harus menjauhi Maudy. Seiring berjalannya waktu, Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken. Bahwa memang dirinya memiliki takdir cinta bersama Maudy yang tidak bisa di hindari lagi. Argadana juga sangat marah dan melakukan segala cara untuk memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken. Maudy yang mengetahui rencana ayahnya segera menyelamatkan Ken dan kabur bersamanya.

Geliat Terkait  Mengaplikasikan Program Buruan SAE (Sehat, Alami, Ekonomis) Yang Digagas Pemerintah Kota Bandung…..!

Bagaimanakah kelanjutan cinta mereka……?

Akankah Ken dan Maudy bersatu meski terhalang restu keluarga…..?

Saksikan “Love Story The Series” mulai Selasa, 12 Januari 2021, pukul 20.00 WIB. (Buyil).

Komentar