oleh

Irine Kembali Meramaikan Kancah Blantika Musik Lewat Lagu Bertajuk “Tanpa Suara”…….!

-Ragam Info-22 views

Jakarta, GELIATEKONOMI.Com — SEJAK sukses meluncurkan Single Perdananya yang berjudul “Aku Bisa”. Irine langsung disibukan dengan jadwal manggung yang padat. Wajar saja kalau butuh waktu dua tahun baru bisa menghasilkan Single Ke-Duanya yang bertajuk “Tanpa Suara”.

“Sejak Single Perdana aku luncurkan, jadwal manggung padat banget. Jadi nggak ada kesempatan untuk membuat Single. Nah, momen Pandemi Covid-19 aku sempatkan untuk membuat Single Ke-Dua,” papar Irine, saat dihubungi via ponselnya belum lama ini.

Geliat Terkait  Ucapan Selamat "Hari Pers Nasional 2021" Dari Jovie Amore…….!

Untuk Hits Ke-Dua ini Irine kerja bareng dengan RR Pro Indonesia, mempercayakan Choky Cassandra Zack untuk meracik Lagu bertajuk “Tanpa Suara”.

“Syairnya bagus banget, kena banget deh…,” kata Irine.

Sementara lagu “Tanpa Suara”, mengisahkan sepasang kekasih yang saat ada masalah satu dari mereka diam. Tidak mau curhat dan memilih memendam sendiri.

Geliat Terkait  Uji fungsi Amunisi 76mm Otomelara Merupakan Hasil Pengadaan Dissenlekal Di Pusat Latihan Tempur Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur…..!

Dan untuk proses produksi lagu “Tanpa Suara”. melalui tahapan panjang dan penuh liku dan kendala, mulai dari tahapan “Workshop” hingga proses Arransement. Dan ada revisi di bagian tempo hingga isian termasuk memastikan lagu “Tanpa Suara” terproduksi dengan baik.

“Proses produksinya lumayan panjang dan melelahkan, tapi kalau melihat hasilnya rasa lelah langsung hilang,” kata Irine

Geliat Terkait  Aktor Sohor Asal Korsel "Kim Soo Hyun", Mendapat Kado "Istimewa" Berupa Biskuit Roma Kelapa Dari Fans Beratnya Di Indônèsia……..!

Untuk konsep video klip, Irine mengungkapkan, kalau konsepnya disebut sederhana dengan menampilkan Seleb Tik Tok
Asyraf Jamal

“Mudah mudahan Single Ke-Dua kembali diterima pasar ya, biar jadwal Off Air kembali padat seperti sebelum wabah Pandemi Covid 19”. Harap Irine menutup perbincangan dengan penulis. (Buyil).

Komentar