oleh

U-WINFLY Motor Yang Siap Di Segala Medan Ini, Ternyata Tanpa Bahan Bakar Minyak Dan Mulai Dipasarkan Di Garut…..!

-Ragam Info-35 views

Kabupaten Garut, GELIATEKONOMI.Com – SEJAK tahun 2018, U-WINFLY merupakan pabrikasi yang memproduksi Molis (Motor Listrik) atau kendaraan listrik.

Pasca digelarnya presentasi tentang eksistensi motor listrik (Molis) U-WINFLY, pihak pabrikasi bersama manajemen sudah beberapa kali mengadakan Test Drive. Dan memastikan awal bulan November 2020, beberapa type Motor Listrik Product U-WINFLY. Sudah siap dipasarkan bagi masyarakat Kabupaten Garut dan sekitarnya, bahkan lebih melebar untuk di wilayah Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu, salasatu Dealer Pertama di Garut yang memasarkan Molist U-WINFLY. Adalah Anugrah Motor yang berada di Jl. Raya Garut–Wanaraja, tepatnya dipertigaan Sadang Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut.

Menurut pihak Penanggung jawab marketing sekaligus Direktur Utama PT. KBS, Ahmad Bajuri, SE, MM, mulai saat ini motor ramah lingkungan, hemat serta ekonomis ini.Mulai dipasarkan di Daerah Garut dan Jawa Barat. Hal ini merespon dari aspresiasi dan permintaan masyarakat Garut. Khusus terhadap U-WINFLY sebagai Motor Listrik yang ramah lingkungan dan ekonomis. Hal ini merupakan langkah dan respon atas regulasi Peraturan Presiden Nomor 55 tahun 2019 tentang percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle) pada tanggal 8 Agustus 2019.

Geliat Terkait  Ratu Meta Kunjungi Korban Banjir Kampung Halamannya Karawang…….!

Menurut Bajuri, beberapa Perwakilan Dealer akan secepatnya berdiri ditiap Kabupaten dan Kecamatan di Jawa Barat.

“Ini merupakan langkah mempermudah masyarakat untuk memilikinya. Juga dalam rangka menjaga Sales Service purna jual,” ujar Bajuri.

Dengan berbagai situasi dan tentang ketersedian BBM yang semakin menipis. Sehingga konsekwensinya, harga BBM menjadi naik harganya. Nah… K
kendaraan ini merupakan solusi dan alternatif transportasi untuk aktifitas sehari–hari tanpa polusi,” ungkap Bajuri, saat launching Dealer Anugrah Motor (30/10/2020).

Geliat Terkait  bank bjb Dapat Memiliki Rasa Aman, Dalam Melakukan Ekspansi Di Setiap Lini Usaha……!

“Saya yakin setelah memahami tentang spesifikasi kendaran ini. Masyarakat akan sangat tertarik untuk menggunakannya,” imbuhnya lagi.

Sementara itu pemilik Dealer WIN MOTOR yang merupakan Market Molis Product U-WINFLY di wilayah Kecamatan Sukawening dan sekitarnya, Wini Winarti, S.sos, S.Pd menyebutkan, ” Molist product U-WINFLY sangat bagus dan prospektif. Hadir ditengah pendemi Covid-19 ini. Diharapkan Molist ini, menjadi energi yang hebat bagi Percepatan Pemulihan Ekonomi di Garut khususnya.

Bagi para milenial diharapkan bukan hanya menjadi penerima manfaat saja, tapi terlebih dari itu para milenial. Boleh tampil sebagai pelaku bagian dari pada tumbuh kembangnya inovasi yang lebih maju di era modern ini.

Selanjutnya bagi Sektor Pendidikan, Molist U-WINFLY ini lebih ekonomis atau dapat meringankan budget para orangtua. Serta bersih lingkungan dan dapat menjaga kesehatan lingkungan hidup. Karena Molist ini tidak menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM). Sehingga 100% bebas polusi udara juga tidak ada suara bising dari kendaraan ini,” ucap Wini.

Geliat Terkait  KEMENSOS RI Gandeng YPJI Salurkan 10.000 Paket Bantu Jurnalis…….!

Ditinjau dari segi harga, lanjut Wini, “Molist U-WINFLY hadir dengan harga yang dapat terjangkau oleh semua kalangan dan multi guna. Bagi para pegawai kantoran, buruh pabrik, pelajar, aksesibilitas Pariwisata. Bahkan bagi Dunia Usaha dan pemberdayaan masyarakat U-WINFLY optimis mampu optimalkan trafik UMKM di Garut khususnya.

Dari segi kualitas Molist U-WINFLY sangat mantaf, tidak meragukan digunakan bagi situasi apapun, keadaan alam seperti hujan atau pun medan jalan terjal maupun menanjak U-WINFLY tetap eksis,” pungkasnya.
(Alam/Tarungnewssiberindo).

Komentar