oleh

Perhiasan Aurum Lab Yang Unik Dan Modis Disukai Artis Audi Marissa…….!

-Ragam Info-83 views

Jakarta, GELIATEKONOMI.Com — ARTIS sekaligus Model Audi Marissa, ternyata sangat menyukai berbagai jenis perhiasan yang dikeluarkan Aurum Lab.

“Aku suka banget sama perhiasan-perhiasan ini, karena modelnya lucu dan cocok untuk yang masih muda seperti aku. Apalagi kalau dipakainya banyak seperti cincin ini,” ujar Audi Marissa, sambil memperlihatkan deretan cincin di jari jemarinya.

Ditemui di suatu acara, di Jakarta, Audi bercerita, selain memakai banyak stacking ring / cincin tumpuk, dia juga gemar memakai banyak anting tindik. Saking sukanya, Audi sampai memiliki delapan lubang tindik di kedua telinganya.

Geliat Terkait  Aer Kreasindo" Penuh Dengan Kreatif dan Intuitif….!

“Modelnya simple. Perhiasan Aurum Lab bisa menjadi aksesoris untuk dipakai sehari-hari. Tapi bisa juga untuk event yang lebih mewah; glamour dengan menggabungkan beberapa perhiasan sekaligus,” ujar Audi.

Aurum Lab merupakan salah satu online brand perhiasan terbesar di Indonesia. Aurum Lab menjual berbagai perhiasan emas, dan berlian asli bersertifikat dengan desain yang artistik. “Karena itu Aurum Lab disebut sebagai artisan jewelry,” ungkap Audi lagi.

Geliat Terkait  Vaksinasi Di Jawa Barat, Berjalan Lancar Tanpa Kendala…..!

Meskipun belum genap satu tahun berdiri sebagai perusahaan startup, Aurum Lab sudah memiliki lebih dari 19 ribu website subscriber yang tersebar di seluruh Indonesia. Wanita usia 18-35 tahun merupakan target pasar utama Aurum Lab.

“Kami menjual perhiasan emas 9K dengan harga terjangkau agar anak muda tidak perlu takut menjadikan perhiasan emas sebagai koleksi,” ujar Debora, selaku content creator dari Aurum Lab, didampingi Audi Marissa.

Geliat Terkait  Ingatkan Ajaran Bung Karno, Dadan Tri Yudianto, Ajak Kaum Milenial Berdikari……..!

Semua perhiasan emas dan berlian dari Aurum Lab, terang Debora, bisa dijual kembali. “Jika suatu saat memerlukan dana perhiasan Aurum Lab dapat menjadi sebuah solusi. Anak muda bisa menjadikan perhiasan emas Aurum Lab sebagai pilihan fashion sehari-hari,” ujarnya.

Debora menambahkan, jika ingin info lebih lengkap mengenai perhiasan Aurum Lab. Maka bisa membuka tautan https://theaurumlab.com/all-jewelries/?utm_source=media&utm_medium=news&utm_campaign.

Komentar