oleh

Ini Bentuk Kepedulian Rani Ve Terhadap Seniman Yang Terdampak Covid-19……!

-Ragam Info-23 views

Jakarta, GELIATEKONOMI.Com — PERUBAHAN dimulai dari melihat dan merasakan nasib orang lain.

“Kemudian diteruskan dengan uluran tangan, menolong dengan hati yang tulus,” ujar Rani Ve, kepada AKUIAKU.Com, lewat alat komunikasi genggamnya di Jakarta, Selasa (3/11/2020).

Setiap kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain, kata Rani lagi, maka tangan Tuhan ikut bekerja untuk kita.

“Jadi jangan menganggap mereka sebagai masalah. Sebab ada sebagian dari rezeki mereka, yang diturunkan Allah SWT melalui kita. Jika kita menolong, maka Allah SWT akan menolong kita,” ujarnya.

Peduli sesama itulah yang ingin ditegaskan Rani Ve. Maka bersama Seniman lainnya, Rani Ve menyelenggarakan acara penggalangan dana bantuan sosial lewat acara Charity, “Konser Peduli Seniman Live Streaming”.

Geliat Terkait  Maruli Tampubolon Energi Cinta Kasih Di Tengah Pandemi Covid-19 Lewat Lagu "Never Stand Alone" dan "Silent Night"…….!

Acara ini akan digelar di Teras 124 Jatimakmur, Pondok Gede Kota Bekasi, Minggu (8/11/2020) mendatang.

Dampak pandemi Covid-19, kata Rani, membuat banyak kegiatan ekonomi terhenti. Menyebabkan orang kehilangan pekerjaan. Termasuk kawan-kawan yang berprofesi sebagai artis.

“Pukulan lebih luas ke Industri Jasa, termasuk Industri Pariwisata dan Jasa Hiburan. Artis banyak yang nganggur. Semua melemah berada di bawah tekanan virus Corona menyebar ke seluruh dunia,” ulas Rani.

Berlanjutnya pandemi yang belum diketahui kapan berakhirnya ini. Membuat beberapa kelompok masyarakat berinsiatif saling membantu. Peduli sesama Seniman ini, diantaranya diinisiasi Rani Ve bersama Trazz Band dan Seniman lainnya, dengan menggelar Konser.

Geliat Terkait  Wartawan Harus Menunjukkan Profesionalitas Tinggi Dalam Menjalankan Tugasnya…….!

Konser digelar, Minggu (8/11/2020), mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Bagi yang ingin berdonasi bisa Transfer melalui nomor Rekening Bank BCA 419 135 6122, atas nama Rani Ventaria.

Banyak Seniman yang tidak dapat “Job” akibat dampak Covid -19.

“Konser ini merupakan ikhtiar dari kita, oleh kita, untuk kita. Buat masyarakat atau Seniman yang mampu mari berbagai menolong Seniman lain yang kehilangan penghasilan karena pandemi Covid-19,” ujar Rani.

Di dunia Entertaint, Artis kelahiran Jakarta, 28 Juni 1970 ini termasuk “Pemain” lama. Karirnya dirintis dari menyanyi, kemudian menjadi Bintang Sinetron dan memproduseri beberapa Produksi Sinetron.

Sinetron “Gang Buntu” (TPI), disusul “Kesetiaan” (ANTV) dan selanjutnya “Dasar Plin Plan” (RCTI), adalah beberapa Sinetron yang pernah digarapnya lewat bendera PT. Ratrina Estetika Cinema.

Geliat Terkait  bank bjb Menyediakan Sarana Pendaftaran bjb Mobile, Melalui Pelayanan Langsung Maupun Via Mesin! ATM…….!

Melalui Rumah Produksi yang didirikannya, Rani juga menggarap film-film iklan. Ia sempat dipercaya PT. Pos Indonesia membuat sinetron “Kepak-Kepak Sayap Merpati”, sebanyak 13 Episode yang ditayangkan ANTV.

Belum lama ini, Rani merilis single lagunya berjudul, “Masih Ada” Karya 2D (Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun). Warna Vokal Rani cenderung ke Pop Rock.

Single lagu “Masih Ada” ini juga dibuatkan Klip Musiknya di bawah penanganan Target Pop Management. Penggarapannya dipercayakan kepada Sineas, Haryanto Corakh, yang shootingnya hingga ke negeri kincir angin, Belanda. (Eddie Karsito).

Komentar