oleh

Akankah Peserta LIDA 2021, Asal Jawa Barat Bisa Kembali Meraih Juara ……?

-Ragam Info-84 views

Bandung, GELIATEKONOMI.Com – BERBAGAI upaya dilakukan demi meraih impian menjadi Pedangdut sohor.

Bahkan para peserta tidak sedikit juga sampai harus menginap di Hotel. Agar bisa tampil lebih optimal, tidak banyak gangguan saat mengikuti Audisi Online Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

“Sebetulnya dengan dilakukannya Audisi secara Virtual ini. Lebih menguntungkan, bagi para peserta Audisi. Para peserta di pelosok juga bisa mengikuti selama ada sinyal,” jelas Ekin, dari pihak Indosiar. Ketika zoom meeting, Audisi Online LIDA 2021 Provinsi Jawa Barat, Jum’at, (27/11/2020).

“Audisi kali ini menegangkan buat aku, soalnya kan, ini Online aku takutnya ada masalah koneksi. Atau apa dan bener ada masalah koneksi di aku nya. Tapi Juri-nya bisa memahami, terus Juri-nya memang asyik juga,” ulas Bunga (16 tahun), salaseorang Peserta asal Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Geliat Terkait  Makin Banyak Orang Yang Divaksin nantinya Bisa Menggenjot Usaha Pemulihan Ekonomi……..!

Lain lagi dengan Tian hermawan
(23 tahun) asal Bandung. Sebagai Peserta LIDA 2021 yang juga sebagai seorang Make Up Artist ini. Mengaku, “Di Audisi Online memang beda jauh. Ya takutnya suara aku beda, saat sampai ke Juri dan takutnya ada masalah lainnya. Tapi positif nya, aku jadi lebih enjoy audisinya”.

Tian mengaku untuk persiapan Audisi Online ini yaitu, “Ngapalin lagu wajib sama mempersiapkan peralatan, internet, tempat sama baju. Soalnya kondisi dirumah aku engga memadai jadi aku sekarang Audisi nya di sewa di Hotel”.

Geliat Terkait  Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Terus Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif…….!

Lain lagi dengan Irfan peserta LIDA 2021 asal Tasikmalaya. Yang pekerjaanya sebagai seorang Waiters.

“Persiapan saya kayaknyansama dengan pesertan yang lain yaitu ngapalin lagu wajib. Ya….. alhamdulilah semuanya lancar. Ini kan, Audisi Online Pertama Aku, jadi aku juga fokus ke Elektroniknya sih…” kata Irfan.

Irfan juga mengaku dirinya merasa grogi dan mengaku akan lebih grogi kalau datang Audisi langsung kayak taun kemaren. Jadi kalau tahun sekarag lebih santai.

Geliat Terkait  "Sekolah Demokrasi" Sangat Penting Untuk Mengajarkan Penerapan Demokrasi……!

Untuk pengalaman panggung Irfan mengaku kalau Basic Musik-nya dari sang Mamah kandungnya. Karena dulu Mamahnya itu suka Kosidahan.

“Terus kalau aku sendiri, suka Dangdut. Terus kalau pengalaman panggung asalnya aku dari Musik Pop,” aku Irfan.

“Seperti diketahui, pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Audisi Online LIDA 2021 disetiap Daerah kita gelar secara Online,” jelas Andika, selaku PR Officer Indosiar.

Memasuki Kompetisi Dangdut LIDA 2021 yang terbesar di tanah air ini. Kembali menjaring Talenta-Talenta muda secara Online di 34 Provinsi di Indonesia. (Herdy).

Komentar