oleh

Ruri Republik Dikontrak MSI Record Milyaran Rupiah……!

-Ragam Info-23 views

Jakarta, GELIATEKONOMI.Com — MENGHARGAI Karya Seni memang mahal, begitu kira-kira pandangan Daud, Produser MSI Record. Tidak heran ketika Ruri Vokalis band Repvblil menyodorkan 10 lagu karyanya langsung dihargai dengan Milyaran Rupiah. Fatastis…..!

“Seni memang nilainya tidak terbatas, untuk itu wajar saja kalau saya memberikan harga Milyaran untuk lagu Karya Ruri yang menurut saya bagus dan keren,” ujar H. Muhammad Daud, saat bincang dengan awak media di studio MSI Record dikawasan Tangerang Banten belum lama ini.

Geliat Terkait  Nikita Mirzani, Kirim Permen Jae-Jae Satu Truk Ke Wisma Atlet Kemayoran…….!

Meski label baru, MSI memang terkenal Loyal dalam menghargai Lagu Karya Musisi “beken” Indonesia. Wajar saja kalau dalam waktu sekejap banyak penyanyi dan musisi beken bergabung dengan label MSI.

“Saya berkawan lama dengan Bos Daud, makanya saya tawarkan lagu-lagu Karya Terbaik saya pada beliau. Dan Alhamdulillah beliau menghargainya dengan angka yang pantas,” kata Ruri seperti ditirukan Daud.

Geliat Terkait  Penutupan Beberapa Ruas Jalan Di Kota Bandung, Diperpanjang Hingga 4 Januari 2021……..!

Daud menungkapkan kalau MSI bekeinginan bisa mengontrak grup Band Repvblik. Tetapi karena sesuatu alasan, saat ini baru Ruri dulu yang mau diikat di MSI Record.

“Saya bilang dengan Ruri, kenapa nggak sekalian Repvblik. Tapi kata Ruri, itu nanti saja. Gampang, sekarang dia dulu, ya udah,” kata Bos asal Lampung ini ceria.

Lantaran Ruri ingin bersolo karier maka, kata Daud untuk tema dan warna musiknya. Berbeda dengan band yang telah membesarkan, nama Ruri di kancah Musik Tanah Air.

Geliat Terkait  APBD Perubahan Pemerintah Kota Bandung Ternyata Menurun Drastis Mencapai Rp.1 Miliar………!

“Ruri bilang sama saya, dengan alasan ingin bersolo karier. Maka lagu-lagu yang disodorkan juga berbeda dengan band Repvblik. Ini yang membuat saya bangga, bisa mengontrak Ruri,” jelas Daud.

Konon Ruri dikontrak selama 3 tahun oleh MSI Record untuk 10 lagu. (Buyil).

Komentar