oleh

Kiprah 29 Tahun Len Industri Membangun Negeri……?

-Ragam Info-41 views

Bandung, GELIATEKONOMI.Com – PUNCAK acara kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Len Industri (Persero) atau Len Industri yang ke-29 diselenggarakan secara online streaming melalui aplikasi Zoom Meetings pada hari Kamis besok, 8 Oktober 2020.Yang diikuti oleh seluruh insan Len baik yang berada di kantor (WFO), di rumah (WFH), maupun di lokasi lapangan proyek. HUT Len Industri ke-29 tepatnya jatuh pada tanggal 7 Oktober 2020.

HUT Len yang ke-29 tahun mengusung tema “Bangkit Bersama Demi Bangsa” antara lain diisi dengan rangkaian acara pemotongan tumpeng, pelepasan karyawan purnabakti, penghargaan karyawan, serta ceramah motivasi bersama Ustad Evie Effendi.

Geliat Terkait  Yana Mulyana Kembali Mengingatkan Warga Tidak Merayakan "Nataru" Berlebihan Dan Menimbulkan Kerumunan…….!

“Acara Ulang Tahun ini akan dikemas secara Online, karena kalau suatu acara dihadiri banyak orang jelas menyalahi aturan atau Protokol Pencegahan Covid-19. Tidak boleh membiarkan orang berkumpul dalam jumlah banyak. Tapi saya yakin, meski acara dikemas cukup sederhana akan tetap meriah dihadiri semua karyawan yang sebagian besar millennial,” ujar Rastina Anggraeni selaku penanggungjawab penyelenggaraan acara HUT.

Geliat Terkait  Romantisnya Zara Adhisty Dan Junior Roberts Dalam Vidio Original Series Terbaru “I Hear(t) You”……!

Pengambilan tema tersebut merupakan aktualisasi dari kondisi perusahaan sekarang yang diakibatkan wabah pandemi Covid-19 yang belum usai hingga detik ini. Imbas dari pandemi, beberapa proyek yang tengah dikerjakan perusahaan menjadi mundur hingga pemotongan anggaran dari pemberi kerja, terutama pemerintah, karena dialokasikan untuk penanggulangan pandemi. Kondisi ini tentu secara langsung mempengaruhi kinerja operasional maupun keuangan perusahaan di akhir tahun nanti.

Geliat Terkait  Bengkel Motor Nirwana Di Purwakarta, Edukatif Dan Inovatif…….!

Direktur Utama Len Industri, Zakky Gamal Yasin mengatakan dalam sambutannya, “Mari kita merapatkan barisan, stop mengeluh dan merasa menjadi korban, apa yang terjadi pada kita, keluarga, dan perusahaan adalah tanggung jawab kita. Yakinkanlah kalau kita terus begerak, bekerja keras, dan tetap kompak, masa depan yang cerah dan luar biasa pasti menanti kita”. (Ris).

Komentar