oleh

Walau Sibuk Bisnis Kuliner Ramet Masih Sempat Lempar “Goyang Handphone” Berlian 10 Milyar……..!

-Ragam Info-60 views

Jakarta, GELIATEKONOMI.Com — MESKI sibuk mengelola Bisnis Kuliner di kampung halamannya, Karawang Jawa Barat. Ratu Meta tetap menjaga eksistensinya di Jagat Hiburan, khususnya Musik Dangdut.

Ramet, begitu ia biasa disapa, tetap berkarya dengan menghasilkan. Karya terbarunya yang bertajuk, “Goyang Handphone”.

“Sebagai Penyanyi, kita mesti menjaga eksistensi. Caranya ya, kita harus berkarya dengan meluncurkan Single terbaru untuk mengisi kekosongan pasar. Lantaran teman-teman Penyanyi pada tiarap lantaran Pandemi Covid 19,” ujar Ramet saat dihubungi via ponselnya Kamis (10/9/2020)

Geliat Terkait  Definisi Dari Konsultan Dan Pengkaji Teknis Adalah Orang, Perseorangan Atau Badan Usaha Yang Berbadan Hukum…….!

Dijelaskan Ramet, ia baru saja menyelesaikan pembuatan video klip single kelimanya itu. Dan pedangdut yang kini “sorangan wae” ini, berjanji akan menghadirkan banyak unsur kejutan.

Karenanya, Ramet mengaku butuh persiapan selama berbulan-bulan. Guna menghasilkan karya video klip yang berkualitas dengan hasil yang maksimal.

Ramet menyebut, untuk penampilan terbaiknya, ia akan menampilkan ornamen gambar bernilai milyaran rupiah.

Geliat Terkait  Driant Carter Akhirnya Berharap "Akui Aku"……. !

“Khusus dalam Single ini mulai dari pemotretan sampai pembuatan video klip. Akunya memakai Diamond yang kalau ditotal nilainya lebih dari 10 milyar,” beber Ramet, di sela-sela penggarapan video klip single “Goyang Handphone”

Video Klip “Goyang Handphone” ditangani Sutradara Ronny ROM dengan konsep Kolosal. Lagu yang diciptakan oleh Endang Raes itu, memang menunjukkan pesona berbeda dari Ramet

Geliat Terkait  Sejumlah Negara Maju Sudah Melarang Penggunaan Plastik BPA, Untuk Kemasan Makanan Dan Minuman…….!

“Ceritanya aku hadir di tengah lautan manusia yang terpesona, lantaran kecantikan dan Goyang Handphone. Untuk itu aku sengaja libatkan Fans aku, juga Harley Club dan Komunitas-Komunitas lainnya,” pungkas Ramet. (Buyil).

Komentar