oleh

Sekarang Pelaku Bisnis Event Harus Lebih Kreatif…….!

-Ragam Info-26 views

Jakarta. GELIATEKONOMI. Com — TAK terhitung berapa lama kita harus berada di rumah, karena pandemi Covid-19 yang belum usai. Dari yang harus beradaptasi dengan kondisi baru, hingga memiliki rutinitas berbeda dari sebelumnya.

Berbagai sektor kehidupan terdampak pandemi ini, khususnya Sektor Ekonomi. Sehingga dengan terpaksa masyarakat diharuskan bisa beradaptasi.

Namun, menurut pendiri Event Organizer Aer Kreasindo, Ade Onassis, di tangan orang Kreatif segala sesuatu memiliki Sisi Kreatif. Setiap masalah sebaiknya tak membuat stagnan. Sebaliknya menjadi lecut untuk memotivasi dan memberi inspirasi.

Geliat Terkait  Kembali Kota Bandung Masuk Di "Zona Merah" Covid-19……!

“Pada saat hidup dalam tatanan baru seperti sekarang, harusnya kita tetap Kreatif. Tetap beraktivitas normal dengan kebiasaan baru dan berusaha terhindar dari wabah virus Corona,” ujarnya, kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Di masa pandemic Covid-19 ini, menurut Ade, orang Kreatif dituntut lebih punya pandangan dan konsep baru.

“Kreatifitas muncul tidak hanya dorongan perasaan, tetapi melibatkan kebenaran intuitif. Kreativitas juga dapat lahir dari ketidak puasan batin, seperti munculnya pandemic Covid-19 ini,” ujar Pengusaha Muda yang sudah menggelar Ratusan Event, baik Skala Nasional maupun Internasional ini.

Geliat Terkait  IKWI Menggelar Webinar, Untuk Memacu Indonesia Jadi Pusat Halal Dunia…….!

Jasa EO, kata perempuan kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1969 ini, tetap memiliki peluang terbuka lebar. Karena banyak permintaan dari masyarakat. Orang yang ingin menyelenggarakan acara kecil maupun besar lebih memilih menyerahkan pada ahlinya. Karena itu para Pelaku Usaha, khususnya di bidang Event Organizer (EO), lanjut Ade, diharapkan terus Produktif melalui berbagai langkah Kreatif.

Geliat Terkait  Maruli Tampubolon Energi Cinta Kasih Di Tengah Pandemi Covid-19 Lewat Lagu "Never Stand Alone" dan "Silent Night"…….!

“Jangan sekedar menjual Jasa penyelenggaraan acara saja. Melainkan menjual “Ide”.
Ide atau gagasan adalah jiwanya. Ide yang Kreatif dengan berbagai inovasinya, selanjutnya dilaksanakan secara komprehensif itulah yang diinginkan masyarakat pengguna EO,” papar Sarjana Teknik dan Komunikasi, alumni Akademi Tehnik Design Interior (ATDI) dan Interstudi Public Relations Training School, Jakarta ini. (Eddie Karsito).

Komentar