oleh

“Kue Balok Pasopati” Cita Rasa Produk “Kunang-Kunang 22″……..!

Bandung, GELIATEKONOMI.Com — SEIRING dengan mulai menggeliatnya Ekonomi, tentunya para Pelaku Usaha. Kini kembali mendapatkan angin segar, salasatunya bagi Pelaku Usaha Kuliner.

Ya….salasatunya ini terlihat dari Pelaku Usaha Kuliner “Kue Balok Pasopati” Produk dari Kunang–Kunang 22.

“Kue Balok Pasopati” mempunyai ciri khas yang lumer di mulut ini, mempunyai tekstur yang padat tapi lembut. Dan rasa manis yang unik membuat Kue Balok yang mulai dipasarkan oleh “Kunang-Kunang 22”. Sejak tahun 2019 ini, digemari oleh berbagai kalangan masyarakat.

Adapun Kue Balok adalah jajanan tradisional khas Jawa Barat yang hingga kini masih populer dengan modifikasi dan cita rasa yang terus menerus dikembangkan.

Marketing Leader “Kunang-Kunang 22” Bandung, Rengga Eka Laksono mengungkapkan, bahwa Kue Balok Pasopati menjadi salasatu varian yang digemari. Dengan nama Pasopati, menjadi ikonik Kota Bandung. Sehingga banyak yang penasaran dengan rasanya itu.

Geliat Terkait  Ini Kabar Keren Buat Kalian Yang Mau Berbisnis, Yuk…Gabung Di MACRONIES Souvenir Food Kota Bandung……!

“Kue Balok Pasopati rasa Brownies atau Original ini, menjadi favorit karena bahan yang kami pilih adalah Premium Cokelat Hitam Pekat, dibuat oleh Chef yang handal di samping packagingnya yang rapi, sehingga lebih menarik dan unik,” jelasnya.

Setelah Kue Balok Pasopati rasa Brownies, “Kunang-Kunang 22” juga belum lama ini. Kembali berinovasi menawarkan Tiga Varian Rasa lainnya yaitu Rasa Talas, Rasa Ubi Cilembu dan Redvelvet.

“Karena permintaan dari pasar untuk membuat varian rasa baru cukup tinggi. Akhirnya kami mencoba membuat tiga varian rasa baru yaitu Rasa Talas, Rasa Ubi cilembu dan Redvelvet. Dalam beberapa waktu ke depan ini, kami akan Launching di beberapa kawasan. Pertama di Kota Bandung, untuk melihat antusiasme konsumen dan mengetahui rasa mana yang paling disukai. Dari tiga varian baru yang kami keluarkan,” terangnya.

Geliat Terkait  Ariel Noah, "Tidak terasa saya dikontrak sudah 7 tahun ya… sampai sekarang jalan 8 tahun"……!

Rengga melanjutkan bahwa Kue Balok Pasopati ini, menjadi cemilan yang cocok untuk di makan kapan dan di mana saja. Menjadi Oleh-Oleh untuk keluarga dan hadiah untuk rekan atau sahabat.

“Dijual Perbox dengan isi 10 buah, membuat kue balok Pasopati mudah dibawa kemana-mana. Dan bisa dinikmati siapa saja baik anak-anak, remaja maupun orang tua dan cocok sekali untuk menjadi Oleh-Oleh,” ulasnya.

Bagi anda yang ingin merasakan kenikmatan Kue Balok Produk “Kunang-Kunang 22”, bisa datang ke Cabang Outlet-nya yang tersebar di beberapa kota seperti di Kota Bandung, Jakarta, Depok, Bogor dan Sukabumi. Atau memesan secara Online, serta dapat melihat Promo dan Informasi terbaru dari Kunang-Kunang 22 di Instagram @kunangkunang22

Geliat Terkait  Ini Dia Seblak "Umi Edoh" Yang Bikin Heboh……..!

Selain Kue Balok Pasopati yang dibandrol dengan harga Rp. 35.000,-./Box.

Produk dari “Kunang Kunang 22” juga memiliki banyak varian Produk lainnya seperti Bropang atau Brownies Panggang (Rp.35.000,-.), Lapis Kukus (Rp.29.000,-.), Pisang Ratu Chrispy (Rp.25.000,-.), Almond Chrispy (Rp.35.000,-.), Pie Talas (Rp.23.000,-.), Pie Susu (Rp.23.000,-.), Bakpia Kukus Keraton Jogya (Rp.35.000,-.) dan Bolu Susu Madu Lembang (Rp.35.000,-.).

“Untuk harga dari Kue Balok Pasopati Rasa Talas, Ubi Cilembu dan Redvelvet akan menyusul kemudian,” tambah Rengga.

Rengga juga berharap bahwa Kue Balok Pasopati Produk dari “Kunang-Kunang 22”. Akan semakin digemari dan menjadi pilihan masyarakat, tidak hanya di Jawa Barat. Tetapi menyebar juga di berbagai kawasan lainnya. (Tiwi Kasavela).

Komentar